Terpopuler:

Syarat & Ketentuan

10 August 2016 - Kategori Blog

1. Diva Furniture memastikan barang yang akan dikirimkan dalam kondisi baik. Setiap barang yang akan dikirimkan telah di cek terlebih dahulu untuk memastikan barang tersebut dalam keadaan baik sebelum dikirim.
2. Anda diberikan kesempatan untuk melakukan pembayaran maksimal 2×24 jam. Apabila dalam rentang waktu tersebut Anda tidak melakukan pembayaran, maka pemesanan barang Anda dianggap gagal.
3. Pemesanan produk tanpa pembayaran tidak memberikan jaminan bahwa barang tersebut telah disediakan untuk Anda.
4. Kegagalan pengiriman dikarenakan kesalahan penulisan alamat oleh konsumen, menjadi tanggung jawab konsumen.
5. Apabila anda menerima produk dalam keadaan rusak dan tidak bisa dipakai, mohon segera menghubungi customer service kami atau bisa email langsung ke info@divafurniture.co.id dengan mencantumkan (Nama, Alamat, No Telp, Keterangan mengenai kondisi barang yang rusak). Apabila data tidak lengkap, maka tidak bisa kami proses.